Headlines News :
Home » » 11 FORMULA IBADAH YANG MEMBAWA KESUKSESAN

11 FORMULA IBADAH YANG MEMBAWA KESUKSESAN

Written By Buletin Nuansa on Minggu, 03 Maret 2013 | 06.45


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Untuk meraih sukses hendaknya kita lebih banyak mendekatkan diri pada Allah. Raih lah kesuksesan dunia dan akhirat. Jadi tidak hanya semata-mata untuk dunia saja sehingga kita bisa mendapatkan akhirat juga selain dunia. Berikut adalah 11 formula ibadah yang Membawa Kesuksesan.

1. Menetapkan tujuan hidup dan bekerja adalah ibadah ...

Inilah formula ibadah yang utama dan merupakan alasan mengapa Allah menciptakan manusia di dunia. Semua langkah, pikiran, dan hasil karya dan sasaran hidup Anda dalam bekerja adalah mencari ridho Allah.

Apabila sasaran hidup Anda adalah dunia, Anda akan dapatkan dunia tapi tidak akan dapat akhirat. Jika sasaran hidup Anda akhirat maka Anda juga akan dapatkan dunia sekaligus.

Sasaran hidup sangatlah penting. Mungkin permasalahan yang Anda hadapi sekarang adalah berawal dari niat awal Anda sebelum bekerja. Anda harus libatkan campur tangan Allah dalam bekerja. Jerih payah yang kita dapatkan adalah semata-mata karena Allah.

2. Memperbanyak Berdzikir ...

Formula ibadah yang membawa kesuksesan adalah dengan memperbanyak berdzikir. Ingatlah Selalu Allah SWT dalam bekerja. Hati Anda akan tenang dengan mengingat Allah. Sehingga jiwa dan pikiran pun akan tenang juga.

3. Sholat Tahajud ...

Sholat tahajud sudah pasti merupakan amalan yang mengantarkan pada kesuksesan. Ingat artikel tentang keajaiban shalat tahajud bagian. Di sana sudah di jelaskan betapa bagusnya shalat tahajud buat kita yang ingin meraih sukses.

4. Sholat Dhuha ...

Seperti halnya sholat tahajud, sholat sunat yang sangat di anjurkan adalah sholat dhuha. Sholat dhuha adalah shalat yang sangat di anjurkan pada pagi hari. Sebelum bekerja ada baiknya kita mengawali hari dengan sholat dhuha.

5. Menyambung Silaturahmi ...

Menyambung silaturahmi termasuk formula ibadah yang membawa kesuksesan. Allah akan memberikan rezeki dan usia panjang manakala Anda banyak melakukan silaturahmi.

Ini rahasia Allah, karena rezeki bukan datang dari orang yang Anda datangi dalam silaturahmi, namun Allah yang akan membalas Anda dengan balasan yang berlipat.

6. Meraih derajat taqwa ...

Ketika Anda menghadapi masalah Anda pasti merasa takut, gelisah, bingung, cemas. Bagaimana menemukan solusinya? Jalannya sungguh mudah kata Allah, bertaqwalah kepada Allah, pasrahkan semua masalah untuk diminta penyelesaian dari Allah.

7. Berd'oa kepada Allah ...

Konsep doa adalah konsep meminta kepada Allah sebagai pemilik alam jagad raya.

"Dan Tuhanmu berfirman : 'Berdoa lah kepada Ku, nisacaya akan Ku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka jahanam dalam keadaan hina dina" (Q.S. Al-Mukmin : 60)

8. Sholat Hajat ...

Sholat hajat adalah tambahan sholat sunat lainnya. Sholat ini juga sangat di anjurkan untuk dikerjakan. Sholat hajat termasuk formula ibadah yang mampu membawa kesuksesan

9. Bersedekah ...

Semakin banyak kita bersedekah, semakin banyak juga kita akan mendapatkan rezeki. Karena setiap perbuatan memberi yang Anda lakukan maka Allah akan membalasnya berkali lipat. Namun, memberi di sini tidak hanya dalam bentuk materi. Apa pun kita bisa berikan. Dan sekecil apa pun pasti ada balasannya.

10. Bertawakal ...

Kita sudah berusaha, tetapi Allah juga yang menentukan segalanya. Serahkan semuanya pada Allah.

11. Puasa Senin Kamis ...

Berpuasa sunat senin kamis sangat di anjurkan. Puasa sunat termasuk formula ibadah yang akan menghantarkan pelakunya pada kesuksesan.

Formula ibadah tersebut di ambil dari berbagai buku. Semua dari formula ibadah di atas memang sudah terbukti sangat berguna dlaam meraih kesuksesan dan di anjurkan dalam Al-quran dan Hadist.

Semoga 11 Formula ibadah yang akan membawa kesuksesan ini bermanfaat ..!

Wallahu'alam bishshawab, ..
#Semoga kita dapat mengambil pengetahuan yang bermanfaat dan bernilai ibadah ....

Wabillahi Taufik Wal Hidayah, ...

Salam Terkasih ..
Dari Sahabat Untuk Sahabat ...

... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...




Label : 11 FORMULA IBADAH YANG MEMBAWA KESUKSESAN
Pengirim : Admin
E-mail : nuansabuletin@gmail.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Inspirasi Miripan | Mas Arwiesmart
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Buletin Online NUansa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Arwiesmart