Headlines News :
Home » » Sekeping Emas Rosullolah SAW

Sekeping Emas Rosullolah SAW

Written By Buletin Nuansa on Kamis, 29 November 2012 | 08.37

Sekeping Emas Rosullolah SAW

Dari Uqbah bin Harits r.a., ia berkata, Saya pernah shalat Ashar di belakang Nabi saw., di Madinah Munawwarah. Setelah salam, beliau berdiri dan berjalan dengan cepat melewati bahu orang-orang, kemudian beliau masuk ke rumah salah seorang istri beliau, sehingga orang-orang terkejut melihat perilaku beliau saw. Ketika Rasulullah saw. keluar, beliau merasaka... n bahwa orang-orang merasa heran atas perilakunya, lalu beliau bersabda, Aku teringat sekeping emas yang tertinggal di rumahku. Aku tidak suka kalau ajalku tiba nanti, emas tersebut masih ada padaku sehingga menjadi penghalang bagiku ketika aku ditanya pada hari Hisab nanti. Oleh karena itu, aku memerintahkan agar emas itu segera dibagi-bagikan (HR. Bukhari)


Label : Hikmah Emas
Kontributor : Kirani

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Inspirasi Miripan | Mas Arwiesmart
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. Buletin Online NUansa - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Arwiesmart